Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu pada Tema 8 dengan menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas IV SD Kartika 1-11 Kota Padang

Halim, Abdul (2017) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu pada Tema 8 dengan menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas IV SD Kartika 1-11 Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_06_ABDUL_HALIM_1308863_4904_2017.pdf

Download (12kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Bimbingan dan Konseling - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 24 Oct 2018 02:15
Last Modified: 24 Oct 2018 02:15
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/18846

Actions (login required)

View Item View Item