Karnila, Wevi (2015) Teaching Speaking by Using The Combination of Hangman and Guessing Word Games to Senior High School Students. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
3_A_WEVI_KARNILA_4803_2015.pdf Download (190kB) | Preview |
Abstract
Speaking adalah salah satu skill yang ada dalam pembelajaran Bahasa Inggris yang harus dikuasaisiswa SMA. Salah satu game yang bias digunakan untuk pengajaran speaking adalah “Hangman game”, dimana siswa menebak huruf-huruf menjadi sebuah kata. Namun karena sudah siswa SMA, jadi telah menggunakan kata-kata untuk menebak sebuah kata juga. Permainan ini disebut “Guessing Words game”. Jadi, karena siswa belajar Descriptive text, maka game yang cocok untuk digunakan adalah gabungan dari kedua game ini. Dimana, Descriptive text mempunyai 3 topic pembahasan seperti tentang orang/benda, binatang dan juga tempat/peristiwa yang terjadi. Ini susuai dengan permainan “Hangman games” yang juga menggunakan tema dalam permainannya untuk menebak kata tersebut. Jadi dalam permainan ini, dbutuhkan 2 orang siswa, yang satu sebagai penanya dengan menggunakan pertanyaan sesuai yang telah dipelajari sebelumnya, misalnya tentang hewan , ditanyakan karakteristik dari hewan tersebut dan yang satunya sebagai penjawab yang hanya boleh menjawab dengan kata “ Ya or No” sampai kata yang ditanyakan bisa tertebak. Sehinnga dapat disimpulkan permainan kombinasi dari Hangman dan Guessing Words games ini dapat digunakan untuk meningkatan kemampuan berbicara siswa.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education P Language and Literature > PE English |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Bahasa dan Sastra Inggris - S1 |
Depositing User: | Fitri Yelli |
Date Deposited: | 19 Oct 2018 07:40 |
Last Modified: | 19 Oct 2018 07:40 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/18765 |
Actions (login required)
View Item |