The Use of Whole Brain Teaching (WBT) Strategy for Teaching Speaking of Monolog Text (Describing Animal) in Junior High School

Yuni, Ramah (2015) The Use of Whole Brain Teaching (WBT) Strategy for Teaching Speaking of Monolog Text (Describing Animal) in Junior High School. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
3_A_RAHMAH_YUNI_4052_2015.pdf

Download (103kB) | Preview

Abstract

Makalah ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan speaking siswa SMP melalui cara pengajaran kreatif dengan menggunakan strategi Whole Brain Teaching (WBT). Melalui strategi Whole Brain Teaching, siswa dapat melatih kemampuan berbicara mereka dengan mengoptimalkan fungsi otak secara keseluruhan dalam pembelajaran speaking skill. Di dalam Makalah ini dibahas tujuh elemen yang terdapat dalam strategi WBT yaitu Class-Yes, Five Classroom Rules, Teach-Ok, The Scoreboard, Hands and Eyes, Switch and Mirror. Tiap-tiap elemen ini dapat mengaktifkan bagian otak tertentu. Ketujuh elemen ini dapat di gunakan secara acak pada aktivitas belajar speaking monolog teks untuk mendeskripsikan binatang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
P Language and Literature > PE English
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Bahasa dan Sastra Inggris - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 18 Oct 2018 02:42
Last Modified: 18 Oct 2018 02:42
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/18699

Actions (login required)

View Item View Item