Tecahing Speaking by Using Instant Assessment Strategy for Senior High School

Nisdart, Nisdart (2016) Tecahing Speaking by Using Instant Assessment Strategy for Senior High School. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
3_A_NISDARTI_101007_3431_2016.pdf

Download (97kB) | Preview

Abstract

Speaking adalah salah satu keterampilan dasar yang harus dikuasai oleh siswa disamping keterampilan dasar lainnya. Namun, pada kenyataannya masih banyak siswa yang mengalami kesulitan dalam berbicara. Faktanya dalam pengajaran speaking siswa masih kesulitan untuk mengekspresikan ide-ide mereka ke dalam bentuk percakapan atau dialog. Hal tersebut bukan karena dipengaruhi oleh sedikitnya kosakata mereka melainkan karena kurangnya ketertarikan siswa dalam menyalurkan kemampuan mereka dalam berbicara bahasa Inggris sehingga kosa-kata yang mereka miliki tidak tersalurkan secara maksimal karena kurangnya ketertarikan mereka dalam berbiara bahasa inggris. Hal ini disebabkan karena metode yang digunakan untuk mendorong mereka berbicara bahasa inggris tidak mampu memicu kemauan mereka untuk berbicara dan berpendapat. Instant Assessment adalah strategi dalam pembelajaran bahasa Inggris khususnya dalam mengajar speaking. Dalam strategi ini, siswa diminta mampu menjawab pertanyaan dari guru dengan menunjukkan kartu yang ada pada mereka. Cara ini dilakukan untuk membantu dan mendorong siswa aktif dalam berbicara bahasa Inggris. Diharapkan dengan menggunakan strategi ini, pengajaran speaking dapat berjalan efektif dan siswa lebih termotivasi untuk berbicara menggunakan bahasa Inggris.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Bahasa dan Sastra Inggris - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 17 Oct 2018 07:22
Last Modified: 17 Oct 2018 07:22
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/18676

Actions (login required)

View Item View Item