Perbedaan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif tipe Two Stay Two Stray (TSTS) dan tipe Jigsaw pada Mata Pelajaran TIK Kelas VII di SMP Negeri 25 Kerinci

Charlinda, Yunika (2017) Perbedaan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif tipe Two Stay Two Stray (TSTS) dan tipe Jigsaw pada Mata Pelajaran TIK Kelas VII di SMP Negeri 25 Kerinci. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_03_YUNIKA_CHARLINDA_1200400_415_2017(1).pdf

Download (8kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Teknologi Pendidikan - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 15 Oct 2018 08:45
Last Modified: 15 Oct 2018 08:45
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/18467

Actions (login required)

View Item View Item