Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Peningkatan Kemampuan Berpikir Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi Kelas IX Di SMP N 16 Padang

Halim, Ronny (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Peningkatan Kemampuan Berpikir Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi Kelas IX Di SMP N 16 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_03_RONNY_HALIM_54064_219_2017(1).pdf

Download (6kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Teknologi Pendidikan - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 15 Oct 2018 08:44
Last Modified: 15 Oct 2018 08:44
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/18454

Actions (login required)

View Item View Item