Using Dialogic Reading Strategy to Teach English to Young Learners

Oktavia, Oktavia. (2016) Using Dialogic Reading Strategy to Teach English to Young Learners. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_3_OKTAVIA_1201014_5099_2016.pdf

Download (98kB) | Preview

Abstract

Makalah ini membahas penggunaan strategi Dialogic Reading dalam membantu siswa kelas 6 Sekolah Dasar untuk mengerti pelajaran bahasa Inggris. Penulis akan membahas prosedur serta manfaat dari strategi Dialogic Reading. Strategi ini dikembangkan pertama kali oleh seorang psikolog asal Amerika bernama Grover Whitehurst. Strategi ini menggunakan akronim PEER (Prompt, Evaluate, Extend and Repeat) and CROWD (Completion prompts, Recall prompts, Open-ended prompts, Wh-prompts, and Distancing prompts). Strategi ini dapat membantu siswa dalam menggunakan lebih banyak kata-kata, berbicara dengan kalimat yang lebih panjang, meningkatkan pengetahuan siswa dalam mempelajari kosa-kata dan siswa juga dapat mempraktekan kemampuan bahasa mereka.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Bahasa Inggris - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 10 Oct 2018 07:53
Last Modified: 10 Oct 2018 07:53
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/18311

Actions (login required)

View Item View Item