Rancangan Database Jadwal Retensi Arsip dalam Penyusutan Arsip dengan Penggunaan Microsoft Access di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang

Iqbal, Harry (2016) Rancangan Database Jadwal Retensi Arsip dalam Penyusutan Arsip dengan Penggunaan Microsoft Access di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
7_A_HARRY_IQBAL_1307436_4258_2016.pdf

Download (132kB) | Preview

Abstract

Dalam makalah ini dibahas tentang Rancangan Database JRA dalam Penyusutan Arsip dengan Penggunaan Microsoft Access di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang. Kajian ini bertujuan untuk mendeskripsikan Rancangan Database JRA dalam Penyusutan Arsip dengan Penggunaan Microsoft Access di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang. Metode penelitian yang digunakan dalam penulisan makalah ini adalah metode deskriptif. Data dikumpulkan melalui observasi, wawancara dan studi pustaka di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang. Berdasarkan pembahasan, dapat disimpulkan bahwa: (1) gambaran umum JRA dalam Penyusutan Arsip Menggunakan Microsoft Access di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang sebagai berikut: daftar arsip Surat Undangan, Surat Biasa, Surat Penting, SK. Rektor, SK. Dekan, Laporan Rektor, Laporan Dekan, Laporan Kinerja Pegawai, Laporan Kegiatan, Buku Pedoman Akademik, Buku Pedoman Kegiatan Mahasiswa, Buku Wisuda, MOU (kesepakatan/kesepahaman), MOA (perjanjian), SK. Pendirian Fakultas, dan SK. Pendirian Program Studi yang disimpan di ruangan tata usaha; (2) proses pembuatan Rancangan Database JRA dalam Penyusutan Arsip Menggunakan Microsoft Access di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang sebagai berikut: menjalankan Microsoft Access, membuat tabel pada Microsoft Access, query, form, report dan swithboard pada Microsoft Access sebagai tampilan akhir atau menu utama database JRA.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Ilmu Informasi, Perpustakaan dan Kearsipan - D3
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 09 Oct 2018 06:43
Last Modified: 09 Oct 2018 06:43
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/18242

Actions (login required)

View Item View Item