Pengaruh Iklim Organisasi Terhadap Motivasi Kerja Karyawan pada Bank Nagari Cabang Lubuk Sikaping Dengan Stres Kerja Sebagai Variabel Moderasi

Rahman, Yudha Septia (2016) Pengaruh Iklim Organisasi Terhadap Motivasi Kerja Karyawan pada Bank Nagari Cabang Lubuk Sikaping Dengan Stres Kerja Sebagai Variabel Moderasi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_YUDHA_SEPTIA_RAHMAN_1103355_2016.pdf

Download (9kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalahuntukmengetahuipengaruh iklim organisasi terhadap motivasi kerja karyawan pada Bank Nagari Cabang Lubuk Sikaping dengan stres kerja sebagai variabel moderasi. Penelitian ini dilaksanakan di Bank Nagari Cabang Lubuk Sikapingdan yang menjadi populasi adalah seluruh karyawan Bank Nagari Cabang Lubuk Sikaping yang berjumlah 44 orang. Teknik pengambilan sampel penelitian ini adalah teknik total sampling denganjumlah sampel adalah 44 orang karyawan.Pengujiananalisis denganPartial Least Squaremenggunakan program SmartPLS versi 2.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: iklim organisasi berpengaruh negatif dan signifikan terhadap stres kerja karyawan Bank Nagari Cabang Lubuk Sikaping, stres kerja berpengaruh negatif dan signifikan terhadap motivasi kerja karyawan Bank Nagari Cabang Lubuk Sikaping, iklim organisasi berpengaruhpositifdansignifikan terhadap motivasi kerja karyawan Bank Nagari Cabang Lubuk Sikaping dan iklim organisasi berpengaruh signifikan terhadap motivasi kerja karyawan Bank Nagari Cabang Lubuk Sikaping melalui Stres Kerja.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 03 Oct 2018 09:02
Last Modified: 03 Oct 2018 09:02
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/17873

Actions (login required)

View Item View Item