Pengaruh Atribut Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Ulang Susu HiLo di Kota Padang

Pamungkas, Satria Bintang (2016) Pengaruh Atribut Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Ulang Susu HiLo di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_SATRIA_BINTANG_PAMUNGKAS_1103331_2016.pdf

Download (9kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan: (1) untuk menganalisis pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian ulang susu HiLo di Kota Padang, (2) untuk menganalisis pengaruh harga terhadap keputusan pembelian ulang susu HiLo di Kota Padang. Jenis penelitian ini adalah kausatif, dimana penelitian ini menggambarkan dan menganalisis hubungan-hubungan antara satu variabel dengan variabel lainnya atau bagaimana suatu variabel mempengaruhi variabel lainnya. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Padang yang pernah membeli susu HiLo. Sedangkan sampelnya diambil dengan menggunakan rumus Cochran’s dengan jumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel dilakukan berdasarkan Purposive Sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan induktif melalui analisis regresi berganda dengan menggunakan program SPSS versi 20.00. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Atribut produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang susu HiLo, 2) Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang susu HiLo.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 03 Oct 2018 09:01
Last Modified: 03 Oct 2018 09:01
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/17863

Actions (login required)

View Item View Item