Iqbal, Ryandi (2016) Analisis Bauran Promosi (Promotion Mix) pada Rumah Kopi Nunos Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
A_07_RYANDI_IQBAL_58074_2016.pdf Download (9kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang analisis bauran promosi (promotion mix) pada Rumah Kopi Nunos Padang. Penelitian ini menggunakan satu variabel yaitu bauran promosi (promotion mix) yaitu periklanan (advertising), promosi penjualan (sales promotion) penjualan tatap muka (personal selling) dan hubungan masyarakat (publisitas). Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif kualitatif yaitu dengan menjelaskan, memaparkan, dan menggambarkan objek penelitian berdasarkan data-data yang diperoleh selama melakukan penelitian menyangkut analisis bauran promosi (promotion mix) pada Rumah Kopi Nunos Padang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi promosi pada Rumah Kopi Nunos Padang secara keseluruhan sudah bagus. Promosi yang di lakukan Rumah Kopi Nunos Padang Adalah : Iklan, Promosi Penjualan dan Acara Serta Pengalaman, Hubungan Masyarakat dan Publisitas, Pemasaran lansung dan Interaktif, Word Of Mouth (WOM)
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3 |
Depositing User: | Fitri Yelli |
Date Deposited: | 03 Oct 2018 09:01 |
Last Modified: | 03 Oct 2018 09:01 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/17862 |
Actions (login required)
View Item |