Pengaruh Kepercayaan, Kepuasan, dan Komitmen terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan pada PT. Bank BRI (Persero)Cabang Andalas kotaPadang

Yuliandika, Ryan (2016) Pengaruh Kepercayaan, Kepuasan, dan Komitmen terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan pada PT. Bank BRI (Persero)Cabang Andalas kotaPadang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_RYAN_YULIANDIKA_05770_2016.pdf

Download (22kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan, kepuasan, dan komitmen terhadap loyalitas nasabah tabungan PT. Bank BRI (Persero) cabang Andalas kota Padang. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif yang bertujuan untuk mendeskripsikan peristiwa atau kejadiankejadian variabel penelitian juga untuk menemukan ada tidaknya pengaruh antara variabel bebas dan variabel terikat. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah tabungan PT. Bank BRI (Persero) Cabang Andalas Kota Padang. Pengambilan sampel adalah dengan menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah regresi berganda dan uji hipotesis dengan menggunakan Uji F dan Uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Kepercayaan memberikan pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas nasabah tabungan PT. Bank BRI (Persero) Cabang Andalas Kota Padang, 2) Kepuasan memberikan pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas nasabah tabungan PT. Bank BRI (Persero) Cabang Andalas Kota Padang. 3) Komitmen memberikan pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas nasabah tabungan PT. Bank BRI (Persero) Cabang Andalas Kota Padang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 03 Oct 2018 09:01
Last Modified: 03 Oct 2018 09:01
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/17861

Actions (login required)

View Item View Item