Analisis Faktor - Faktor yang Mempengaruhi Minat Pedagang untuk Membeli Toko di Banto Trade Center (BTC)

Sari, Rita Patma (2016) Analisis Faktor - Faktor yang Mempengaruhi Minat Pedagang untuk Membeli Toko di Banto Trade Center (BTC). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_RITA_PATMA_SARI_53127_2016.pdf

Download (9kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor- faktor yang mempengaruhi minat pedagang dalam membeli toko di Banto Trade Center (BTC). Jenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah pedagang kota Bukittinggi yang mengetahui tentang BTC tetapi belum pernah membeli toko di BTC. Jumlah sampel pada penelitian ini berjumlah 175 orang yang telah diambil dengan teknik aksidental sampling. Teknik analisis data yang dipakai adalah analisis deskriptif dan analisis faktor. Hasil faktor analisis menunjukkan bahwa terdapat delapan faktor baru yang mempengaruhi pedagang dalam membeli toko di BTC, yaitu faktor fasilitas, faktor kenyamanan, faktor situasional, faktor kelengkapan, faktor lokasi, faktor suasana toko,faktor sosial dan faktor prasarana.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 03 Oct 2018 09:01
Last Modified: 03 Oct 2018 09:01
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/17858

Actions (login required)

View Item View Item