Pengaruh Promosi Penjualan dan Personal Selling terhadap Impulse Buying Behavior Konsumen Suzuya Department Store and Supermarket Padang

Syuhada, Oktrima (2016) Pengaruh Promosi Penjualan dan Personal Selling terhadap Impulse Buying Behavior Konsumen Suzuya Department Store and Supermarket Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_OKTRIMA_SYUHADA_1103346_2017.pdf

Download (55kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji: (1) Pengaruh promosi penjualan terhadap impulse buying behavior konsumen, dan (2) Pengaruh personal selling terhadap impulse buying behavior konsumen. Jenis penelitian ini adalah kausatif, dimana penelitian ini menggambarkan dan menganalisis hubungan-hubungan antara satu variabel dengan variabel lainnya atau bagaimana suatu variabel mempengaruhi variabel lainnya. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Padang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan induktif melalui analisis regresi berganda dengan menggunakan program SPSS versi 21.00. Hipotesis diuji dengan uji F dan uji T pada α=0,05. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying behavior konsumen, dan (2) Personal selling berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying behavior konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 03 Oct 2018 09:01
Last Modified: 03 Oct 2018 09:01
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/17848

Actions (login required)

View Item View Item