Pengaruh Kepuasan dan Customer Relationship Management (CRM) terhadap Loyalitas Nasabah Bank Cimb Niaga Bukittingg

Novita As, Nurma (2016) Pengaruh Kepuasan dan Customer Relationship Management (CRM) terhadap Loyalitas Nasabah Bank Cimb Niaga Bukittingg. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_NURMA_NOVITA_AS_53139_2017.pdf

Download (25kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan membuktikan seberapa besar pengaruh Kepuasan dan Customer Relationship Management (CRM) terhadap loyalitas nasabah Bank CIMB NIAGA Bukittinggi. Jenis penelitian ini adalah deskriptif dan kausal komperatif. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank CIMB NIAGA Bukittinggi. Sedangkan sampelnya diambil dengan menggunakan rumus Slovin dengan jumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel dilakukan berdasarkan Accidentakl Sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Teknik analisis data menggunakan teknik analisis jalur dengan menggunakan program SPSS versi 23.00. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : 1) Kepuasan berpengaruh siginifikan terhadap loyalitas nasabah 2) Kepuasan berpengaruh signifikan terhadap CRM 3) CRM berpengaruh siginifikan terhadap loyalitas nasabah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 03 Oct 2018 09:01
Last Modified: 03 Oct 2018 09:01
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/17846

Actions (login required)

View Item View Item