Novita As, Nurma (2016) Pengaruh Kepuasan dan Customer Relationship Management (CRM) terhadap Loyalitas Nasabah Bank Cimb Niaga Bukittingg. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
A_07_NURMA_NOVITA_AS_53139_2017.pdf Download (25kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan membuktikan seberapa besar pengaruh Kepuasan dan Customer Relationship Management (CRM) terhadap loyalitas nasabah Bank CIMB NIAGA Bukittinggi. Jenis penelitian ini adalah deskriptif dan kausal komperatif. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank CIMB NIAGA Bukittinggi. Sedangkan sampelnya diambil dengan menggunakan rumus Slovin dengan jumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel dilakukan berdasarkan Accidentakl Sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Teknik analisis data menggunakan teknik analisis jalur dengan menggunakan program SPSS versi 23.00. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : 1) Kepuasan berpengaruh siginifikan terhadap loyalitas nasabah 2) Kepuasan berpengaruh signifikan terhadap CRM 3) CRM berpengaruh siginifikan terhadap loyalitas nasabah.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1 |
Depositing User: | Fitri Yelli |
Date Deposited: | 03 Oct 2018 09:01 |
Last Modified: | 03 Oct 2018 09:01 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/17846 |
Actions (login required)
View Item |