Pengaruh Produk, Promosi, dan Harga terhadap Minat Berkunjung Wisatawan di Objek Wisata Bahari Pulau Angso Duo Kota Pariaman

Cofrino, Nico (2016) Pengaruh Produk, Promosi, dan Harga terhadap Minat Berkunjung Wisatawan di Objek Wisata Bahari Pulau Angso Duo Kota Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_NICO_COFRINO_1103348_2016.pdf

Download (55kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji: (1) Pengaruh produk terhadap minat berkunjung, (2) Pengaruh promosi terhadap minat berkunjung, dan (3) Pengaruh harga terhadap minat berkunjung. Jenis penelitian ini adalah kausatif, di mana penelitian ini menggambarkan dan menganalisis hubungan-hubungan antara satu variabel dengan variabel lainnya atau bagaimana suatu variabel mempengaruhi variabel lainnya. Populasi dalam penelitian ini adalah wisatawan yang belum pernah mengunjungi objek wisata bahari Pulau Angso Duo. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan induktif melalui analisis regresi berganda dengan menggunakan program SPSS versi 16.0. Hipotesis diuji dengan uji F dan uji T pada α=0,05. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Produk berpengaruh signifikan terhadap minat berkunjung, (2) Promosi berpengaruh signifikan terhadap minat berkunjung, dan (3) Harga tidak berpengaruh terhadap minat berkunjung.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 03 Oct 2018 09:01
Last Modified: 03 Oct 2018 09:01
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/17843

Actions (login required)

View Item View Item