Pengaruh Country of Origin dan Brand Image Terhadap Minat Beli Notebook/ Laptop Lenovo di Kota Padang

Ariesty, Nevita Dolla (2016) Pengaruh Country of Origin dan Brand Image Terhadap Minat Beli Notebook/ Laptop Lenovo di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_NEVITA_DOLLA_ARIESTY_110362_2016.pdf

Download (23kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh country of origin dan brand image terhadap minat beli notebook/laptop Lenovo di kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah penduduk kota Padang pada tahun 2016 yang mengetahui dan belum memiliki notebook/laptop Lenovo. Sampel diambil dengan purposive sampling dan menggunakan rumus Cochran. Ukuran sampel sebanyak 100 orang. Teknik analisis data yang dilakukan adalah analisis jalur dan uji hipotesis menggunakan uji F dan uji t-test. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa country of origin dan brand image berpengaruh signifikan terhadap minat beli notebook/laptop Lenovo di kota Padang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 03 Oct 2018 09:01
Last Modified: 03 Oct 2018 09:01
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/17841

Actions (login required)

View Item View Item