Pengaruh Diferensiasi Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone iPhone 6s di Kota Padang

Zakwan, Muhammad (2016) Pengaruh Diferensiasi Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone iPhone 6s di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_MUHAMMAD_ZAKWAN_1107717_2016.pdf

Download (9kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis (1) pengaruh diferensiasi produk terhadap keputusan pembelian, (2) harga terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini adalah kausatif, di mana penelitian ini menggambarkan dan menganalisis hubungan-hubungan antara satu variabel dengan variabel lainnya atau bagaimana suatu variabel mempengaruhi variabel lainnya. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Padang yang belum membeli smartphone iPhone 6s dan yang mengetahui smartphone iPhone 6s. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan induktif melalui analisis regresi logistic. Hasil penelitian ini menunjukkan (1) diferensiasi produk berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian, dan (2) harga berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 03 Oct 2018 08:59
Last Modified: 03 Oct 2018 08:59
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/17835

Actions (login required)

View Item View Item