Analisis Pengaruh Keterlibatan Kerja dan Komitmen Afektif terhadap Kinerja Karyawan PT Bank Pembangunan Daerah Cabang Utama Padang

Wahyu D, Muhammad (2016) Analisis Pengaruh Keterlibatan Kerja dan Komitmen Afektif terhadap Kinerja Karyawan PT Bank Pembangunan Daerah Cabang Utama Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_MUHAMMAD_WAHYU_D.pdf

Download (23kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis sejauhmana pengaruh keterlibatan kerja, komitmen afektif terhadap kinerja karyawan PT Bank Pembangunan Daerah Cabang Utama Padang. Penelitian yang dilakukan ini merupakan penelitian deskriptif kausatif. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh karyawan tetap PT Bank Pembangunan Daerah Cabang Utama Padang yang berjumlah 123 orang. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan teknik pengambilan sampel berdasarkan teknik cluster random sampling , maka diperoleh sampel sebanyak 94 karyawan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) keterlibatan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan PT Bank Pembangunan Daerah Cabang Utama Padang, (2) komitmen afektif berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan PT Bank Pembangunan Daerah Cabang Utama Padang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 03 Oct 2018 08:59
Last Modified: 03 Oct 2018 08:59
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/17834

Actions (login required)

View Item View Item