Pengaruh Job Insecurity Terhadap Turnover Intention Karyawan pada PT. Capella Medan Cabang Padang Dengan Komitmen Organisasi Sebagai Variabel Intervening

Putri, Leila Medira (2016) Pengaruh Job Insecurity Terhadap Turnover Intention Karyawan pada PT. Capella Medan Cabang Padang Dengan Komitmen Organisasi Sebagai Variabel Intervening. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_LEILA_MEDIRA_PUTRI_1202695_2016.pdf

Download (10kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: (1) Pengaruh Job Insecurity terhadap Komitmen Organisasi, (2) Pengaruh Komitmen Organisasi terhadap Turnover Intention Karyawan (3) Pengaruh Job Insecurity terhadap Turnover Intention melalui Komitmen Organisasi. Penelitian ini dilaksanakan di PT.Capella Medan Cabang Padang dan yang menjadi populasi penelitian ini adalah seluruh karyawan tetap PT.Capella Medan Cabang Padang berjumlah 69 orang. Teknik pengambilan sampel penelitian ini adalah total sampling. Pengujian analisis dengan Partial Least Square menggunakan program SmartPLS versi 2.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa job insecurity berpengaruh negatif dan signifikan terhadap komitmen organisasi karyawan PT.Capella Medan Cabang Padang. Job insecurity berpengaruh positif dan signifikan tehadap turnover intention karyawan PT.Capella Medan Cabang Padang dan Komitmen organisasi berpengaruh negatif dan signifikan terhadap turnover intention karyawan PT.Capella Medan Cabang Padang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 01 Oct 2018 07:55
Last Modified: 01 Oct 2018 07:55
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/17826

Actions (login required)

View Item View Item