Syafli, Helhasbil (2016) Pengaruh Kepercayaan, dan Persepsian Risiko terhadap Keputusan Pembelian Secara Online di Lazada Oleh Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
A_07_HELHASBIL_SYAFLI_53121_2016.pdf Download (10kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: (1) Pengaruh kepercayaan terhadap keputusan pembelian secara online di Lazada pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang. (2) Pengaruh persepsian risiko terhadap keputusan pembelian secara online di Lazada pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kausatif. Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang yang tidak/belum pernah melakukan pembelian di Lazada. Sampel yang digunakan sebanyak 100 orang dengan menggunakan teknik purposive sampling. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Alat analisis penelitian ini adalah analisis jalur dengan program SPSS Versi 23. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara online di Lazada pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang (2) Persepsian Risiko berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara online di Lazada pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1 |
Depositing User: | Fitri Yelli |
Date Deposited: | 01 Oct 2018 07:55 |
Last Modified: | 01 Oct 2018 07:55 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/17823 |
Actions (login required)
View Item |