Pengaruh Produk, Harga, dan Electronic Word of Mouth terhadap Minat Beli Smartphone Sony di Kalangan Mahasiswa Universitas Negeri Padang

Permatasari, Fauziah Maya (2016) Pengaruh Produk, Harga, dan Electronic Word of Mouth terhadap Minat Beli Smartphone Sony di Kalangan Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_FAUZIAH_MAYA_PERMATASARI_1109367_2016.pdf

Download (24kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh produk, harga, dan electronic word of mouth (EWOM) terhadap minat smartphone Sony di kalangan mahasiswa Universitas Negeri Padang. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kausatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Universitas Negeri Padang yang belum memiliki smartphone Sony tetapi mengetahui informasi smartphone Sony. Jumlah sampel pada penelitian ini berjumlah 100 orang yang telah diambil dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang dipakai adalah dengan uji hipotesis dan analisis jalur. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Produk dan electronic word of mouth (EWOM) berpengaruh signifikan dan positif terhadap minat beli smartphone Sony di kalangan Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Sedangkan harga tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli smartphone Sony di kalangan Mahasiswa Universitas Negeri Padang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 01 Oct 2018 07:54
Last Modified: 01 Oct 2018 07:54
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/17815

Actions (login required)

View Item View Item