Pengaruh Kepercayaan Merek dan Citra Merek terhadap Loyalitas Merek Teh Pucuk Harum di Kalangan Mahasiswa Universitas Negeri Padang

Rahmadani, Fanny (2016) Pengaruh Kepercayaan Merek dan Citra Merek terhadap Loyalitas Merek Teh Pucuk Harum di Kalangan Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_FANNY_RAHMADANI_1207215_2016.pdf

Download (9kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan merek dan citra merek terhadap loyalitas merek Teh Pucuk Harum di kalangan mahasiswa Universitas Negeri Padang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kausatif. Penelitian ini dilakukan di Universitas Negeri Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Negeri Padang. Sampel diambil dengan accidental sampling dengan menggunakan rumus Slovin, dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data adalah dengan menggunakan angket. Teknik analisis data yang dilakukan adalah dengan uji hipotesis dan analisis jalur. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap citra merek Teh Pucuk Harum di kalangan mahasiswa Universitas Negeri Padang, 2) kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek Teh Pucuk Harum di kalangan mahasiswa Universitas Negeri Padang, dan 3) citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek Teh Pucuk Harum di kalangan mahasiswa Universitas Negeri Padang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 01 Oct 2018 07:54
Last Modified: 01 Oct 2018 07:54
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/17813

Actions (login required)

View Item View Item