Pengaruh Atribut Produk terhadap Sikap Konsumen pada Pocari Sweat di Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Padang

Heical, Gian Fichri (2016) Pengaruh Atribut Produk terhadap Sikap Konsumen pada Pocari Sweat di Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_ELSA_DESMIRIA_1202677_2016.pdf

Download (72kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh atribut produk yang terdiri dari (1) Merek, (2) Kualitas Produk, dan (3) Desain Kemasan terhadap Sikap Konsumen pada Pocari Sweat di Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Padang. Jenis penelitian ini adalah kausatif, dan mengambil sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel adalah teknik purposive sampling. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Teknik analisis data adalah analisis deskriptif dan analisis regresi berganda. Data yang telah terkumpul tersebut lalu dianalisis secara statistik dengan analisis regresi berganda dengan menggunakan program SPSS versi 23.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap Sikap Konsumen pada Pocari Sweat di FIK UNP, (2) Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap Sikap Konsumen pada Pocari Sweat di FIK UNP, dan (3) Desain kemasan berpengaruh signifikan terhadap Sikap Konsumen pada Pocari Sweat di FIK UNP.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 01 Oct 2018 07:54
Last Modified: 01 Oct 2018 07:54
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/17811

Actions (login required)

View Item View Item