Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Rimbun Coffee Cabang Padang

Hendri, Deni Desva (2016) Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Rimbun Coffee Cabang Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_DENI_DESVA_HENDRI_13506_2016.pdf

Download (9kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Rimbun Coffee Cabang Padang. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kausatif, yaitu penelitian yang bertujuan untuk melihat seberapa jauh variabel bebas mempengaruhi variabel terikat. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Rimbun Coffee Cabang Padang. Sampel diambil menggunakan rumus Cochran dengan jumlah 100 orang. Teknik pengambilan sampel dilakukan berdasarkan teknik accidental sampling. Teknik analisis data menggunakan teknik analisis regresi berganda dengan menggunakan program spss versi 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (X1) Keandalan berpengaruh positif dan signifikan terhadap (Y) kepuasan pelanggan Rimbun Coffee Cabang Padang, (X2) daya tanggap berpengaruh positif dan signifikan terhadap (Y) kepuasan pelanggan Rimbun Coffee Cabang Padang, (X3) Jaminan berpengaruh positif dan signifikan terhadap (Y) kepuasan pelanggan Rimbun Coffee Cabang Padang, (X4) ketulusan berpengaruh positif dan signifikan terhadap (Y) kepuasan pelanggan Rimbun Coffee Cabang Padang, dan (X5) bukti fisik berpengaruh positif dan signifikan terhadap (Y) kepuasan pelanggan Rimbun Coffee Cabang Padang,

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 01 Oct 2018 07:54
Last Modified: 01 Oct 2018 07:54
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/17805

Actions (login required)

View Item View Item