Pengaruh Iklan, dan Desain kemasan terhadap Kesadaran Merek Minute Maid Pulpy Orange di Kota Padang

Rahman, Dedi (2016) Pengaruh Iklan, dan Desain kemasan terhadap Kesadaran Merek Minute Maid Pulpy Orange di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_DEDI_RAHMAN_1103322_2016.pdf

Download (9kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh iklan dan desain kemasan terhadap kesadaran merek. Jenis penelitian ini adalah kausatif, dimana penelitian ini menggambarkan dan menganalisis hubungan-hubungan antara satu variabel dengan variabel lainnya atau bagaimana suatu variabel mempengaruhi variabel lainnya. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Kota Padang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling dengan ukuran sampel 100 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda dengan menggunakan program SPSS versi 21. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Iklan berpengaruh signifikan terhadap kesadaran merek, dan (2) Desain Kemasan berpengaruh signifikan terhadap kesadaran merek.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 01 Oct 2018 07:54
Last Modified: 01 Oct 2018 07:54
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/17804

Actions (login required)

View Item View Item