Pengaruh Trust dan Perceived Value terhadap Purchase Intention Semen PCC PT. Semen Padang di Kota Dumai

Maliha, Dabitha Wise (2016) Pengaruh Trust dan Perceived Value terhadap Purchase Intention Semen PCC PT. Semen Padang di Kota Dumai. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_DABITHA_WISE_MALIHA_1109368_2016.pdf

Download (9kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh trust dan perceived value terhadap purchase intention Semen PCC PT. Semen Padang di Kota Dumai. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berpengalaman membeli Semen PCC di Kota Dumai. Sampel diambil dengan accidental sampling berdasarkan rumus Cochran, dengan sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data yaitu menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang dilakukan dengan analisis regresi berganda dan uji hipotesis menggunakan uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa trust dan perceived value berpengaruh terhadap purchase intention Semen PCC PT. Semen Padang di Kota Dumai.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 01 Oct 2018 07:54
Last Modified: 01 Oct 2018 07:54
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/17800

Actions (login required)

View Item View Item