Pengaruh Motivasi, Kepuasan Kerja dan Partisipasi terhadap Kinerja Manajerial Pemerintah Kota Pariaman (Studi Empiris pada Pemerintah Kota Pariaman

Afrianti, Putri Riza (2016) Pengaruh Motivasi, Kepuasan Kerja dan Partisipasi terhadap Kinerja Manajerial Pemerintah Kota Pariaman (Studi Empiris pada Pemerintah Kota Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_06_PUTRI_RIZA_AFRIANTI_1107601_2016.pdf

Download (9kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji: (1) Pengaruh motivasi terhadap kinerja manajerial dalam penyusunan anggaran , (2) Pengaruh kepuasan kerja terhadap kinerja manajerial dalam penyusunan anggaran, (3) Pengaruh kepuasan kerja terhadap kinerja manajerial dalam penyusunan anggaran. Penelitian ini tergolong penelitian kausatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh SKPD Pemerintah Kota Pariaman. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan purpsive sampling dengan jumlah sampel 67 orang. Pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner dan dianalisis dengan analisis regresi. Hasil pengujian menunjukkan bahwa: (1) motivasi berpengaruh positif terhadap kinerja manajerial dalam penyusunan anggaran, (2) kepuasan kerja berpengaruh positif terhadap kinerja manajerial dalam penyusunan anggaran, (3) partisipasi berpengaruh positif terhadap kinerja manajerial dalam penyusunan anggaran ( studi empiris pada pemerintah kota pariaman ).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 01 Oct 2018 07:52
Last Modified: 01 Oct 2018 07:52
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/17745

Actions (login required)

View Item View Item