engaruh Information Technologi Relatedness dan Sistem Pengendalian Manajemen terhadap Kinerja Perusahaan (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan dan di Kota Padang)

Putra, Luthvan (2016) engaruh Information Technologi Relatedness dan Sistem Pengendalian Manajemen terhadap Kinerja Perusahaan (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan dan di Kota Padang). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_06_LUTHVAN_PUTRA_02208_2016.pdf

Download (9kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Information Technology Relatedness dan Sistem Pengendalian Manajemen terhadap Kinerja Perusahaan. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode total sampling dan dianalisis dengan menggunakan regresi berganda. Sampel dalam penelitian ini adalah seluruh kantor Cabang Perbankan yang ada di Kota Padang dengan jumlah sampel yang dianalisis sebanyak 18 sampel dari 25 sampel yang diteliti. Penelitian disebarkan melalui kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Information Technology Relatedness tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja perusahaan, sedangkan sistem pengendalian manajemen berpengaruh signifikan terhadap kinerja perusahaan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 28 Sep 2018 07:07
Last Modified: 28 Sep 2018 07:07
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/17713

Actions (login required)

View Item View Item