Faktor-Faktor Penentu Keputusan Pembelian Sayuran Pada Pasar Modren di Kota Padang (Studi Kasus Pada SPAR Plaza Andalas dan Foodmart Basko Grand Mall)

Lestari, Ayu (2016) Faktor-Faktor Penentu Keputusan Pembelian Sayuran Pada Pasar Modren di Kota Padang (Studi Kasus Pada SPAR Plaza Andalas dan Foodmart Basko Grand Mall). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_03_AYU_LESTARI_1207149_3332_2016.pdf

Download (9kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor penentu keputusan pembelian sayuran pada pasar modern di kota Padang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan menggunakan teknik purposive sampling. Kuesioner digunakan untuk mengumpulkan data dari responden yang berjumlah 100 responden yang pernah membeli sayuran pada pasar modern di kota Padang. Data dikumpulkan dan dianalisis dengan menggunakan analisis deskriptif dan analisis faktor. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa faktor pribadi, fasilitas dan kemasan, produk, pelayanan, pengalaman, lokasi, kepuasan, ekonomi dan pekerjaan merupakan faktor penentu keputusan pembelian sayuran pada pasar modern di kota Padang. Faktor yang paling dominan yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam menentukan keputusan pembelian sayuran pada pasar modern di kota Padang adalah faktor pribadi. Disarankan kepada pihak perusahaan ritel mampu mempengaruhi konsumen dalam keputusan pembelian sayuran pada pasar modern di kota Padang Dengan melihat hasil analisis di mana faktor pribadi merupakan faktor yang dominan mempengaruhi konsumen dalam menentukan keputusan pembelian sayuran di pasar modren, pihak perusahaan diharapkan juga dapat mempertimbangkan untuk meningkatkan atau mempertahankan kebutuhan pelayanannya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 27 Sep 2018 08:31
Last Modified: 27 Sep 2018 08:31
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/17658

Actions (login required)

View Item View Item