Pelaksanaan Bimbingan Belajar Dalam Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Inggris Bagi Anak Dengan Gangguan Pemusatan Perhatian (ADHD) di SMK N 4 Padang (Deskriptif Kualitatif)

Ambesa, Dea Putri (2017) Pelaksanaan Bimbingan Belajar Dalam Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Inggris Bagi Anak Dengan Gangguan Pemusatan Perhatian (ADHD) di SMK N 4 Padang (Deskriptif Kualitatif). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_02_DEA_PUTRI_AMBESA_1300160_4711_2017.pdf

Download (9kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Luar Biasa - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 25 Sep 2018 00:52
Last Modified: 25 Sep 2018 00:52
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/17413

Actions (login required)

View Item View Item