Meningkatkan Pemahaman Konsep Arah Melalui Gerak dan Irama pada Anak Tunagrahita Ringan Kelas D.III di SLB Al-Ishlaah Padang (Penelitian Tindakan Kelas di Kelas II.C SLB Bina Bangsa Padang)

Afnida, Afnida (2017) Meningkatkan Pemahaman Konsep Arah Melalui Gerak dan Irama pada Anak Tunagrahita Ringan Kelas D.III di SLB Al-Ishlaah Padang (Penelitian Tindakan Kelas di Kelas II.C SLB Bina Bangsa Padang). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_02_AFNIDA_14003054_3398_2017.pdf

Download (24kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Luar Biasa - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 25 Sep 2018 00:47
Last Modified: 25 Sep 2018 00:47
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/17389

Actions (login required)

View Item View Item