Ahdanil, Muhamad (2018) Rebranding Identitas Visual Wisata Pulau AngsoDuo Kota Pariman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
A_05_MUHAMMAD_AHDANIL_1201081_1106_2018.pdf Download (128kB) | Preview |
Abstract
Tujuan perancangan, yaitu me-rebranding visual obyek wisata Pulau Angso Duo kota Pariaman yang menampilkan kesan unik dan menyenangkan serta mampu merepresentasi Branding obyek wisata pulau di kota Pariaman yang berfungsi untuk menunjukan identitas sebagai kota yang menyediakan Resort wisata pulau. Metode analisis yang dipilih dalam perancangan visual rebranding Pulau Angso Duo ini adalah SWOT (Strengths, Weakness, Opportunities, Threat) metode ini di gunakan untuk mencari kelemahan, kekuatan, peluang, dan ancaman Pulau Angso Duo serta faktor pembeda dengan pulau lainnya. Hasil perancangan visual rebranding untuk Pulau Angso Duo adalah logo dan tagline yang diaplikasikan pada media utama berupa buku panduan merek Pulau Angso Duo dan stationery set seperti kartu nama, map, cover cd dan cd, kop surat dan amplop, dan buku catatan serta sebagai media pendukung meliputi, baju kaos, totebag, jam, stiker, topi dan gantungan kunci.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | N Fine Arts > NX Arts in general |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Seni Rupa - S1 |
Depositing User: | Fitri Yelli |
Date Deposited: | 21 Sep 2018 07:47 |
Last Modified: | 21 Sep 2018 07:47 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/17314 |
Actions (login required)
View Item |