Persepsi Mahasiwa Tentang Kualitas Pelayanan Kantin Dede Universitas Negeri Padang

Oktarinaldi, Taufik and Kasmita, Kasmita and Suyuthie, Hijriyantomi (2017) Persepsi Mahasiwa Tentang Kualitas Pelayanan Kantin Dede Universitas Negeri Padang. E-Journal Home Economic and Tourism, 14 (1). pp. 1-17.

[img]
Preview
Text
PERSEPSI MAHASISWA TENTANG KUALITAS PELAYANAN.pdf

Download (431kB) | Preview
Official URL: http://ejournal.unp.ac.id/index.php/jhet/article/v...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan persepsi mahasiswa tentang kualitas pelayanan Kantin Dede Universitas Negeri Padang yang dilihat dari 5 indikator. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa yang berkunjung di Kantin Dede Universitas Negeri Padang yang berjumlah 7250 orang. Teknik pengambilan sampel adalah non probability sampling, dengan mengunakan insidental sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 99 orang. Teknik pengumpulan data dilakukan menggunakan angket dengan skala Likert yang telah teruji validitas dan reliabilitasnya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) reliability (kehandalan) berada dikategori cukup yaitu sebesar 49,49%, 2) responsiveness (daya tanggap) berada pada kategori baik yaitu sebesar 39,39%, 3) assurance (jaminan) berada pada kategori cukup yaitu sebesar 53,54%, 4) empathy (empati) berada pada katergori cukup yaitu sebesar 49,49%, 5) bukti fisik (tangible) berada pada kategori baik yaitu sebesar 44,44%.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Pariwisata dan Perhotelan > Manajemen Perhotelan - D4
Depositing User: mrs Mulida Jamarin
Date Deposited: 20 Sep 2018 01:32
Last Modified: 20 Sep 2018 01:32
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/17184

Actions (login required)

View Item View Item