Oktarinaldi, Taufik and Kasmita, Kasmita and Suyuthie, Hijriyantomi (2017) Persepsi Mahasiwa Tentang Kualitas Pelayanan Kantin Dede Universitas Negeri Padang. E-Journal Home Economic and Tourism, 14 (1). pp. 1-17.
|
Text
PERSEPSI MAHASISWA TENTANG KUALITAS PELAYANAN.pdf Download (431kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan persepsi mahasiswa tentang kualitas pelayanan Kantin Dede Universitas Negeri Padang yang dilihat dari 5 indikator. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa yang berkunjung di Kantin Dede Universitas Negeri Padang yang berjumlah 7250 orang. Teknik pengambilan sampel adalah non probability sampling, dengan mengunakan insidental sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 99 orang. Teknik pengumpulan data dilakukan menggunakan angket dengan skala Likert yang telah teruji validitas dan reliabilitasnya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) reliability (kehandalan) berada dikategori cukup yaitu sebesar 49,49%, 2) responsiveness (daya tanggap) berada pada kategori baik yaitu sebesar 39,39%, 3) assurance (jaminan) berada pada kategori cukup yaitu sebesar 53,54%, 4) empathy (empati) berada pada katergori cukup yaitu sebesar 49,49%, 5) bukti fisik (tangible) berada pada kategori baik yaitu sebesar 44,44%.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Pariwisata dan Perhotelan > Manajemen Perhotelan - D4 |
Depositing User: | mrs Mulida Jamarin |
Date Deposited: | 20 Sep 2018 01:32 |
Last Modified: | 20 Sep 2018 01:32 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/17184 |
Actions (login required)
View Item |