Teaching Vocabulary to Young Learners through Snake and Ladder Game

Zikriyati, Zikriyati (2018) Teaching Vocabulary to Young Learners through Snake and Ladder Game. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_03_ZIKRIYATI_1305368_97_2018.pdf

Download (158kB) | Preview

Abstract

Makalah ini menjelaskan tentang penggunaan Snake and Ladder game dalam pengajaran vocabulary untuk young learners. Adapun tujuan dari penulisan makalah ini adalah untuk menjelaskan langkah-langkah yang harus diterapkan guru dalam mengajarkan vocabulary dengan menggunakan Snake and Ladder game, khususnya untuk young learners di tingkat Sekolah Dasar (SD). Hal ini dilatar belakangi oleh masalah yang sering dihadapi guru dalam proses mengajar vocabulary di dalam kelas, dimana guru kesulitan dalam memilih aktifitas belajar yang sesuai dengan karakteristik dan perkembangan siswa. Salah satu karakteristik siswa Sekolah Dasar (SD) adalah mereka suka belajar sambil bermain. Sehingga penggunaan aktifitas yang kurang tepat membuat siswa tidak tertarik bahkan kesulitan dalam proses belajar vocabulary. Untuk mengatasi masalah ini, guru harus mencari dan menerapkan aktifitas yang cocok dalam mengajar vocabulary untuk young learners. Salah satu aktifitas yang dapat diterapkan adalah dengan menggunakan Snake and Ladder Game

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Bahasa dan Sastra Inggris - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 20 Sep 2018 01:31
Last Modified: 20 Sep 2018 01:31
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/17163

Actions (login required)

View Item View Item