Teaching Speaking by Using Truth or Dare Game to Junior High School Students

Septia, Dionar (2018) Teaching Speaking by Using Truth or Dare Game to Junior High School Students. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_03_WELLI_SEPTIA_DIONAR_1300943_1886_2018.pdf

Download (83kB) | Preview

Abstract

Makalah ini ditulis untuk membahas penggunaan Truth or Dare Game untuk meningkatkan kemampuan berbicara Bahasa Inggris siswa menengah pertama (SMP). Seperti yang diketahui masih ada siswa SMP yang mengalami kesulitan dalam proses pembelajarannya, salah satunya adalah mereka sulit untuk berbicara dalam Bahasa Inggris. Untuk mengatasi kesulitan tersebut guru harus memiliki solusi yang bagus. Salah satu solusinya yaitu dengan menggunakan Truth or Dare Game sebagai media untuk mengajarkan cara berbicara Bahasa Inggris pada siswa. Dengan menggunakan Truth or Dare Game siswa dapat berlatih untuk meningkatkan kemampuan mereka sendiri. Selain itu dengan menggunakan Truth or Dare Game siswa juga dapat lebih termotivasi dalam belajar Bahasa Inggris karena proses pembelajarannya yang menyenangkan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Bahasa dan Sastra Inggris - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 20 Sep 2018 01:30
Last Modified: 20 Sep 2018 01:30
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/17151

Actions (login required)

View Item View Item