Using Timeline And Concept Questions As Media to Differentiate Simple Past, Simple Present, and Simple Future Tense In University Level

Pratama, Ihsan (2018) Using Timeline And Concept Questions As Media to Differentiate Simple Past, Simple Present, and Simple Future Tense In University Level. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_03_IHSAN_PRATAMA_1300895_269_2018.pdf

Download (701kB) | Preview

Abstract

Makalah ini ditulis untuk membahas permasalahan yang muncul dalam penggunaan tenses khusunya simple present tense, simple past tense, dan simple future tense pada sekolah menengah atas (SMA). Makalah ini membahas tentang penggunaan media Timeline and Concept Questions dalam pengajaran simple present tense dan simple past tense yang diharapkan dapat membantu dan mempermudah mahasiswa dalam memahami, dan membedakan antara simple present tense dan simple past tense serta penggunaannya. Penggunaan media ini bisa dibagi menjadi tiga langkah. Pertama, siswa diperkenalkan dengan media tersebut dan hubungannya dengan tenses yang akan dipelajari. Kedua, mahasiswa mendeskripsikan hubungan antara tenses yang sedang dipelajari dengan media tersebut, kemudian mencobakannya. Ketiga, mahasiswa diberikan pertanyaan (concept questions) untuk melihat sejauh mana mahasiswa memahami materi tersebut. Setelah media ini digunakan maka mahasiswa diharapkan mampu memahami perbedaan antara simple present tense, simple past tense, ddan simple future tense serta penggunaannya dalam kalimat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Bahasa dan Sastra Inggris - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 19 Sep 2018 01:15
Last Modified: 19 Sep 2018 01:15
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/17104

Actions (login required)

View Item View Item