Pengaruh Daya Tarik dan Celebrity Endorse terhadap Brand Awareness dan Dampaknya terhadap Brand Attiude Minuman dalam Kemasan Teh ichitan Pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang

Wulandari, Tio (2018) Pengaruh Daya Tarik dan Celebrity Endorse terhadap Brand Awareness dan Dampaknya terhadap Brand Attiude Minuman dalam Kemasan Teh ichitan Pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_TIO_WULANDARI_1307086_1045_2018.pdf

Download (93kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 12 Sep 2018 07:43
Last Modified: 12 Sep 2018 07:43
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/16728

Actions (login required)

View Item View Item