Faktor-faktor yang Mempengaruhi Reputasi Pariwisata dengan Word of Mouth (WPM) sebagai Variabel Mediasi Studi Atas Wisatawan yang Berkunjung ke Sumatera Barat

Yasri, Yasri (2009) Faktor-faktor yang Mempengaruhi Reputasi Pariwisata dengan Word of Mouth (WPM) sebagai Variabel Mediasi Studi Atas Wisatawan yang Berkunjung ke Sumatera Barat. Jurnal Manajemen Bisnis dan Publik (JMBP), 1 (2). pp. 69-81. ISSN 2085-1006

[img]
Preview
Text
jurnal 1.pdf

Download (12MB) | Preview

Abstract

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Reputasi Pariwisata dengan Word of Mouth (WPM) sebagai Variabel Mediasi Studi Atas Wisatawan yang Berkunjung ke Sumatera Barat

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S2
Depositing User: Mrs. Wiwi Sartika
Date Deposited: 10 Sep 2018 00:06
Last Modified: 10 Sep 2018 00:06
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/16677

Actions (login required)

View Item View Item