Yasri, Yasri (2009) Faktor-faktor yang Mempengaruhi Reputasi Pariwisata dengan Word of Mouth (WPM) sebagai Variabel Mediasi Studi Atas Wisatawan yang Berkunjung ke Sumatera Barat. Jurnal Manajemen Bisnis dan Publik (JMBP), 1 (2). pp. 69-81. ISSN 2085-1006
|
Text
jurnal 1.pdf Download (12MB) | Preview |
Abstract
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Reputasi Pariwisata dengan Word of Mouth (WPM) sebagai Variabel Mediasi Studi Atas Wisatawan yang Berkunjung ke Sumatera Barat
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen - S2 |
Depositing User: | Mrs. Wiwi Sartika |
Date Deposited: | 10 Sep 2018 00:06 |
Last Modified: | 10 Sep 2018 00:06 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/16677 |
Actions (login required)
View Item |