Yasri, Yasri (2015) Keunggulan Bersaing Produk Makanan UMKM Dibanding Industri Besar di Sumbar. In: Seminar and Caal for Paper 2015 (Stategic Agility: Thrive in Tuebulent Environment (Research and Practices), 7 Oktober 2015, Semarang.
|
Text
ipi388183 ok.pdf Download (685kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh (langsung maupun tidak langsung) dari keunggulan produk, harga, distribusi, promosi, pelayanan dan citra terhadap perkembangan UMKM sektor makanan di Sumatera Barat. Populasi penelitian ini adalah konsumen UMKM makanan di Sumatera Barat. Ukuran sampel adalah 377 unit. Data dianalisis dengan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keunggulan produk, harga, distribusi, promosi, pelayanan dan sitra mempunyai pengaruh terhadap pembelian konsumen UMKM makanan di Sumatera Barat (Sumbar). Keunggulan distribusi dan promosi mempunyai pegaruh yang lebih besar terhadap pembelian konsumen dan pelayanan mempunyai pengaruh terkecil.
Item Type: | Conference or Workshop Item (Paper) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen - S2 |
Depositing User: | Mrs. Wiwi Sartika |
Date Deposited: | 07 Sep 2018 06:51 |
Last Modified: | 07 Sep 2018 06:57 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/16633 |
Actions (login required)
View Item |