Keunggulan Bersaing Produk Makanan UMKM Dibanding Industri Besar di Sumbar

Yasri, Yasri (2015) Keunggulan Bersaing Produk Makanan UMKM Dibanding Industri Besar di Sumbar. In: Seminar and Caal for Paper 2015 (Stategic Agility: Thrive in Tuebulent Environment (Research and Practices), 7 Oktober 2015, Semarang.

[img]
Preview
Text
ipi388183 ok.pdf

Download (685kB) | Preview
Official URL: http://download.portalgaruda.org/article.php?artic...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh (langsung maupun tidak langsung) dari keunggulan produk, harga, distribusi, promosi, pelayanan dan citra terhadap perkembangan UMKM sektor makanan di Sumatera Barat. Populasi penelitian ini adalah konsumen UMKM makanan di Sumatera Barat. Ukuran sampel adalah 377 unit. Data dianalisis dengan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keunggulan produk, harga, distribusi, promosi, pelayanan dan sitra mempunyai pengaruh terhadap pembelian konsumen UMKM makanan di Sumatera Barat (Sumbar). Keunggulan distribusi dan promosi mempunyai pegaruh yang lebih besar terhadap pembelian konsumen dan pelayanan mempunyai pengaruh terkecil.

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S2
Depositing User: Mrs. Wiwi Sartika
Date Deposited: 07 Sep 2018 06:51
Last Modified: 07 Sep 2018 06:57
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/16633

Actions (login required)

View Item View Item