Analisis Bauran Promosi (Promotion Mix) Produk Tabungan Sikoci pada Bank Nagari Cabang Pembantu Pasar Bawah Bukittinggi

Hilmi, Zulfa (2017) Analisis Bauran Promosi (Promotion Mix) Produk Tabungan Sikoci pada Bank Nagari Cabang Pembantu Pasar Bawah Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_ZULFA_HILMI_14134080_3781_2017.pdf

Download (5kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bauran promosi (promotion mix) yang dilakukan oleh Bank Nagari Cabang Pembantu Pasar Bawah Bukittinggi untuk mempromosikan produk Tabungan Sikoci dengan cara melihat kegiatan-kegiatan promosi yang dilakukan oleh Bank Nagari. Bentuk penelitian tugas akhir ini adalah jenis penelitian yang bersifat deskriptif. Penulis melakukan wawancara di Bank Nagari Cabang Pembantu Pasar Bawah Bukittinggi tentang bagaimana promosi produk Tabungan Sikoci. Berdasarkan data yang diperoleh, penulis melakukan pengolahan data dan menganalisis tentang bauran promosi produk Tabungan Sikoci pada Bank Nagari Cabang Pembantu Pasar Bawah Bukittinggi.Berdasarkan analisis data tersebut diperoleh bahwa bauran promosi produk Tabungan Sikoci menggunakan empat dari delapan bauran promosi yang ada yaitu periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat dan publisitas, serta penjualan pribadi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 07 Sep 2018 02:00
Last Modified: 07 Sep 2018 02:00
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/16617

Actions (login required)

View Item View Item