Pengaruh Leader Member Exchange dan Perceived Organizational Support terhadap Kepuasan Kerja Karyawan pada PT.Telekomunikasi Indonesia Tbk Cabang Padang

Ulfa, Yulia (2017) Pengaruh Leader Member Exchange dan Perceived Organizational Support terhadap Kepuasan Kerja Karyawan pada PT.Telekomunikasi Indonesia Tbk Cabang Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_YULIA_ULFA_1303579_3428_2017.pdf

Download (12kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji (1) pengaruh leader member exchange terhadap kepuasan kerja, (2) pengaruh perceived organizational support terhadap kepuasan kerja. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kausatif, dimana penelitian ini menggambarkan dan menganalisis hubungan-hubungan antara satu variabel dengan variabel lainnya atau bagaimana suatu variabel mempengaruhi variabel lainnya. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 129 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah cluster proportional sampling yang diambil berdasarkan unit ruang kerja. Sampel penelitian ini berjumlah 98 orang. jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan induktif melalui analisis jalur (path analysis) dengan menggunakan program SPSS versi 16.00. Hipotesis diuji dengan uji T pada a=0,05. Hasil penelitian ini menunjukkan (1) leader member exchange berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kerja, (2) perceived organizational support berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kerja.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 07 Sep 2018 02:00
Last Modified: 07 Sep 2018 02:00
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/16616

Actions (login required)

View Item View Item