Persepsi Investor Dalam Bertransaksi Saham dengan Menggunakan Online Trading (Studi Kasus : Mandiri Sekuritas di Kota Padang)

Prasetya, Yuda Heikal (2017) Persepsi Investor Dalam Bertransaksi Saham dengan Menggunakan Online Trading (Studi Kasus : Mandiri Sekuritas di Kota Padang). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_YOGI_AGUSTA_14134078_3999_2017.pdf

Download (12kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi investor Mandiri Sekuritas di Kota Padang dalam bertransaksi saham dengan menggunakan sistem online trading. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah studi lapangan wawancara dan observasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis dekriptif kualitatif, yaitu tujuan penelitian untuk mengeksplorasikan, menjelaskan, dan menggambarkan berbagai hal yang menyangkut persepsi investor Mandiri Sekuritas di Kota Padang dalam bertransaksi saham dengan menggunakan online trading. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sistem online trading Mandiri Sekuritas mudah digunakan dan dipelajari sehingga nasabah dapat menjadi mahir menggunakan layanan ini, sistem ini membuat nasabah dimana pun dan kapan pun dapat melakukan aksi jual dan beli saham. Sistem juga membuktikan bahwa dengan layanan sistem online trading, frekuensi investasi investor meningkat serta meningkatkan kefleksibelan waktu investor dalam melakukan transaksi. Banyak keunggulan yang dapat diperoleh nasabah bila menggunakan sistem online trading dalam berinvestasi. sistem online trading ini dapat dipercaya, investor tidak merasa tertipu untuk berinvestasi di Mandiri Sekuritas dan transaksi dapat dipertanggung jawabkan. Pelayanan yang diberikan Mandiri sekuritas cukup bagus serta berbagai kemudahan diberikan oleh sistem aplikasi MOST Mandiri Sekuritas, sehingga para nasabah terus menggunakan aplikasi ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 07 Sep 2018 02:00
Last Modified: 07 Sep 2018 02:00
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/16612

Actions (login required)

View Item View Item