Pengaruh Price Discount, Bonus Pack, dan Display Toko terhadap Impulse Buying Pada Pelanggan SPAR Ramayana di Plaza Andalas Padang

Putri, Wulandari Erisa (2017) Pengaruh Price Discount, Bonus Pack, dan Display Toko terhadap Impulse Buying Pada Pelanggan SPAR Ramayana di Plaza Andalas Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_WULANDARI_ERISA_PUTRI_1307073_3105_2017.pdf

Download (12kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh price discount, bonus pack, dan display toko terhadap impulse buying pada pelanggan SPAR Ramayana di Plaza Andalas Padang. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kausatif. Populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan SPAR Ramayana di Plaza Andalas Padang dan jumlahnya tidak diketahui.Sedangkan jumlah sampel penelitian ditentukan berdasarkan metode accidental sampling, sehingga sampel yang dihasilkan sebesar 100 orang. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada pelanggan yang terpilih. Penelitian ini memiliki dua kategori variabel. Pertama adalah variabel independent yaitu price discount, bonus pack, dan display toko. Kedua variabel dependent yaitu impulse buying.Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan kuantitatif melalui analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa price discount, bonus pack, dan display toko berpengaruh signifikan terhadap impulse buying pada pelanggan SPAR Ramayana di Plaza Andalas Padang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 05 Sep 2018 13:00
Last Modified: 05 Sep 2018 13:00
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/16567

Actions (login required)

View Item View Item