Pengaruh Word Of Mouth, Kepercayaan dan Online Shopping Experience terhadap Perilaku Mahasiswa Universitas Negeri Padang dalam Berbelanja Secara Online

Sari, Widya (2017) Pengaruh Word Of Mouth, Kepercayaan dan Online Shopping Experience terhadap Perilaku Mahasiswa Universitas Negeri Padang dalam Berbelanja Secara Online. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_WIDYA_SARI_1307127_4080_2017.pdf

Download (5kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: (1) Pengaruh word of mouth terhadap perilaku konsumen dalam berbelanja secara online (2) Pengaruh kepercayaan terhadap perilaku konsumen dalam berbelanja secara online (3) Pengaruh online shopping experience terhadap perilaku konsumen dalam berbelanja secara online. Populasi penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa Universitas Negeri Padang yang pernah berbelanja secara online. Teknik pengambilan sampel penelitian ini yaitu teknik Purposive Sampling dengan total sampel berjumlah 100 orang. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan program SPSS 16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa word of mouth, kepercayaan, dan online shopping experience berpengaruh positif terhadap perilaku konsumen dalam berbelanja secara online.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 05 Sep 2018 13:00
Last Modified: 05 Sep 2018 13:00
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/16566

Actions (login required)

View Item View Item