Sari, Widya (2017) Pengaruh Word Of Mouth, Kepercayaan dan Online Shopping Experience terhadap Perilaku Mahasiswa Universitas Negeri Padang dalam Berbelanja Secara Online. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
A_07_WIDYA_SARI_1307127_4080_2017.pdf Download (5kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: (1) Pengaruh word of mouth terhadap perilaku konsumen dalam berbelanja secara online (2) Pengaruh kepercayaan terhadap perilaku konsumen dalam berbelanja secara online (3) Pengaruh online shopping experience terhadap perilaku konsumen dalam berbelanja secara online. Populasi penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa Universitas Negeri Padang yang pernah berbelanja secara online. Teknik pengambilan sampel penelitian ini yaitu teknik Purposive Sampling dengan total sampel berjumlah 100 orang. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan program SPSS 16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa word of mouth, kepercayaan, dan online shopping experience berpengaruh positif terhadap perilaku konsumen dalam berbelanja secara online.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1 |
Depositing User: | Fitri Yelli |
Date Deposited: | 05 Sep 2018 13:00 |
Last Modified: | 05 Sep 2018 13:00 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/16566 |
Actions (login required)
View Item |