Tinjauan Bauran Pemasaran pada PT. Tiga Serangkai Internasional Cabang (Branch Office) Padang

Rahma, Widia Sefiska (2017) Tinjauan Bauran Pemasaran pada PT. Tiga Serangkai Internasional Cabang (Branch Office) Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_WIDIA_SEFISKA_RAHMA_14134076_2851_2017.pdf

Download (12kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan Bauran Pemasaran PT. Tiga Serangkai Internasional cabang (Branch Office) Padang untuk menghadapi pesaing. Penelitian ini menggunakan satu variabel yaitu bauran pemasaran (marketing mix). Variabel dalam penelitian ini diuraikan menjadi empat unsur yaitu produk (product), harga (price), promosi (promotion), dan lokasi/distribusi (place). Metode pengumpulan data yang digunakan adalah dengan wawancara dan observasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik deskriptif, yaitu bertujuan untuk mendeskripsikan, menjelaskan dan mengembangkan berbagai hal yang menyangkut dengan bauran pemasaran di PT. Tiga Serangkai Internasional cabang (Branch Office) Padang. Hasil dari penelitian dijelaskan bahwa PT. Tiga Serangkai Internasional cabang (Branch Office) Padang sudah menggunakan empat unsur bauran pemasaran. Hal ini dilihat dari proses yang dijalankan oleh perusahaan. Produk yang disediakan oleh perusahaan juga sangat beragam. Dengan keberagaman produknya perusahaan menawarkan harga yang lebih murah dari pada pesaingnya Namun untuk promosi dan distrubusi belum cukup efektif dan efisien.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 05 Sep 2018 13:00
Last Modified: 05 Sep 2018 13:00
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/16563

Actions (login required)

View Item View Item