Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Metode Bermain Peran di Kelas V SD Negeri 10 Kunangan Parik Rantang Kec. Kamang Baru Kabupaten Sijunjung.

Asril, Asril (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Metode Bermain Peran di Kelas V SD Negeri 10 Kunangan Parik Rantang Kec. Kamang Baru Kabupaten Sijunjung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_1_06_ASRIL_95424_3776_2017.pdf

Download (14kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LC Special aspects of education
Q Science > Q Science (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Bimbingan dan Konseling - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 05 Sep 2018 12:59
Last Modified: 05 Sep 2018 12:59
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/16562

Actions (login required)

View Item View Item