Pengaruh Customer Relationship Management dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Peserta Mandiri BPJS Kesehatan di Kota Padang

Santosa, Wahyu (2017) Pengaruh Customer Relationship Management dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Peserta Mandiri BPJS Kesehatan di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_WAHYU_SANTOSA_1109373_2429_2017.pdf

Download (12kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Customer Relationship Management dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Peserta Mandiri BPJS Kesehatan di Kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh peserta mandiri yang terdaftar di BPJS Kesehatan Kota Padang pada tahun 2015. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling dan menggunakan rumus Slovin dengan jumlah sampel adalah 100 orang. Metode analisis yang digunakan adalah Path Analysis dengan menggunakan program SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: Customer Relationship Management berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Peserta Mandiri, Customer Relationship Management berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Peserta Mandiri BPJS Kesehatan Kota Padang melalui Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 05 Sep 2018 00:38
Last Modified: 05 Sep 2018 00:38
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/16503

Actions (login required)

View Item View Item