Analisis Kepuasan Konsumen atas Kualitas Pelayanan pada Hotel Hangtuah Padang

Daliantara, Vendo (2017) Analisis Kepuasan Konsumen atas Kualitas Pelayanan pada Hotel Hangtuah Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_VENDO_DALIANTARA_1308349_2064_2017.pdf

Download (11kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan yang dirasakan oleh pelanggan Hotel Hangtuah Padang dengan dimensi tangibles, reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty. Jenis penelitian ini berupa penelitian deskriptif dengan melakukan survei langsung dengan penyebaran kuesioner kepada 30 responden yang menginap di Hotel Hangtuah Padang. Berdasarkan Hasil yang ada, menyatakan bahwa tingkat kepuasan konsumen secara keseluruhan dari lima dimensi kualitas layanan pada Hotel Hangtuah cukup tinggi. Dimensi yang memiliki nilai paling tinggi yaitu dimensi Daya Tanggap (Responsiviness) dengan skor rata-rata 3,80 atau TCR 76,00 % dan dimensi yang paling rendah yaitu dimensi Bukti Fisik (Tangible) dengan skor rata-rata 3,43 atau TCR 68,66%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 05 Sep 2018 00:38
Last Modified: 05 Sep 2018 00:38
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/16500

Actions (login required)

View Item View Item